https://betwin188.website/

Rekomendasi Pogba Menjadi Eksekutor Penalti

Gelandang Manchester United Paul Pogba telah menyatakan ia mungkin ingin mengubah pendekatan hukumannya setelah Jordan Pickford menyelamatkan tendangan babnya di hari Minggu 2-1 melawan Everton, namun Jose Mourinho telah mendukung superstarnya untuk pulih. 

Dilansir betwin188 Pogba melihat tendangan penaltinya yang gagap pada awalnya diselamatkan oleh Pickford di Trafford yang bersejarah, yang paling sederhana bagi pemain Prancis itu untuk melipat rebound domestik. Dia mengakui dalam komentar sehatnya bahwa metode yang ditarik juga bisa berubah menjadi dapat diprediksi, menurut Jack Gaughan dari MailOnline: “Saya dulu beruntung. Saya selalu berusaha dan mengguncang kiper, mungkin mereka tahu cara saya menarik kembali hukuman, mungkin saya masih harus berlatih untuk mengubahnya, jika ‘penjaga mengenali langkah saya. “

Pickford berubah menjadi dikutip setelah kekalahan Everton dan memperingatkan dia tahu apa yang Pogba akan lakukan, per Gaughan, namun Mourinho berubah menjadi di sisi lain mendukung pemainnya untuk kepala sekali lagi asalkan dia memiliki jaminan diri:

“Masalah yang saya sukai adalah keinginan untuk mendapatkannya. Biarkan saya memilih frasa, saya tidak ingin dihukum. Saya tidak suka Mickey Mouses, yang rapuh, takut untuk pergi, ‘Saya tidak membeli hukuman. ‘ Saya suka peserta yang mengatakan: ‘Saya ingin mengkonsumsinya’.

“Paul, bisakah dia meningkatkan? Saya merasa dia bisa. Para penjaga gawang mengenali pekerjaannya, mereka tidak bersirkulasi dan mereka menunggu tekadnya sehingga dia harus mendapatkan pengetahuan dari itu. Tapi bagi saya pada dasarnya komponen yang paling penting adalah dia keinginan untuk pindah lagi. ” 

artikel ini mungkin up to date untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang benang ini karena berubah menjadi dapat dicapai.

Dapatkan konten olahraga utama dari internet dan dapatkan dalam aplikasi BR baru. Dapatkan aplikasi untuk mendapatkan game online.

José Mourinho telah mengakui untuk pertama kalinya dia “sekarang tidak yakin” bahwa David de Gea akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester United.

Kesepakatan petenis Spanyol itu berakhir musim panas mendatang, meskipun klub memiliki pilihan untuk memperpanjangnya untuk satu tahun tambahan. Pada bulan Agustus United percaya mereka dekat dengan lompatan ke depan, namun De Gea melewatkan kemungkinan untuk mengikatkan diri ke klub ketika diminta tentang masa depannya sebelum pertandingan Liga Champions di pemuda bulan terakhir. United akan melakukan pilihan satu-belas bulan tetapi menginginkan kiper untuk tinggal lebih lama.

“Saya tidak yakin,” Mourinho menginformasikan olahraga Sky. “Namun saya tidak terlibat. saya tidak lebih besar dari yang bersangkutan. Saya tidak dapat menemukan pemberitahuan dalam bahasa Inggris. Mari kita lihat apa yang terjadi. Klub yang paling sederhana, David dan David Amerika dapat mengakui itu. Komentar saya hanya satu: setiap orang menyadari bagaimana menilai dia, setiap orang tahu betapa pentingnya dia untuk Manchester United. Dan jika Manchester United ingin menjadi lebih diinginkan daripada sekarang dan tidak lebih buruk daripada sekarang, pasti itu akan sangat penting untuk mempertahankan David. ”

Satu demi satu, Mourinho mengkritik Belgia, Portugal, Cile, dan Skotlandia atas perlakuan mereka terhadap para pemain United atas penghancuran luar negeri baru-baru ini. Manajer miskin dengan mereka untuk saat ini tidak mengirim Marouane Fellaini, Diogo Dalot, Alexis Sánchez dan Scott McTominay masing-masing kembali ke klub ketika terluka pada kewajiban asing. Dia menyatakan McTominay menjadi jelas untuk dapat diakses untuk menghadapi Everton pada hari Minggu dan seterusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *