https://betwin188.online/

Presiden Napoli Berharap Endison Cavani Dapat Kembali Ke Rumah

Francesco PecoraroGambar SSC Napoli v OGC memuaskanPresiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah mengakui bahwa Edinson Cavani dapat kembali ke klub cepat atau lambat, jika dia mengurangi tuntutan upahnya.

Dilansir betwin188 seluruh waktu Cavani dengan Napoli antara 2010 dan 2013, pemain asal Uruguay itu muncul sebagai salah satu striker paling optimal di dunia. Dia menjadi sangat dekat dengan aliran ke beberapa peralatan golf terbesar di Eropa, sebelum akhirnya bergabung dengan PSG sekitar £ 60 juta. karena itu, Cavani terus menegaskan dirinya sebagai striker elit, menjaringkan 176 keinginan dalam 255 penampilan PSG-nya.

Giuseppe BelliniImages SSC Napoli v FC Dnipro Dnipropetrovsk – Liga Eropa UEFA

Dalam wawancara dengan outlet Prancis Le Parisien menjelang pertandingan Rabu, De Laurentiis mengakui dia akan dengan senang hati menyambut Cavani kembali ke Napoli. Dia menunjukkan: “Cavani sangat indah. Dia mencetak lebih dari 30 keinginan setiap tahun bersama kami.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Anda harus gila tidak lagi puas di Naples. Di rumah, saya sebenarnya memiliki pemandangan Roma yang paling mempesona, namun saya mungkin setiap saat mengubahnya dengan pemandangan Naples, mirip dengan apartemen saya di los angeles. Para pemain muda ini harus bangun, berlatih, dan selesai. Kami membayarnya untuk dinikmati. Setelah itu, mereka memiliki kebebasan untuk hidup dalam keadaan yang indah. ”

sementara membahas Cavani, De Laurentiis tampaknya mengkritik metropolis Liverpool, menegaskan: “membayangkan bangun di Liverpool? Anda memiliki kondominium Beatles, Abbey street … Di Paris, ada banyak masalah, namun iklimnya tidak tinggi. -Kualitas seperti di Naples.

“Apakah itu pesan untuk Cavani? Itu bergantung pada yang paling efektif padanya. Gerbang Napoli terbuka untuknya. saya bukan Qatar. Jadi jika dia tidak ingin bermain untuk Paris dan dia menolak gajinya, kami dapat menemukan penyelesaian dengan para pemimpin PSG.

Jean CatuffeImages Paris Saint-Germain v Stade de Reims – Ligue 1. “Tidak ada yang ingin menjaga pemainnya yang luar biasa saat dia melankolis. Dia tidak lagi berusia 24 tahun, tapi itu pasti hampir tidak mungkin baginya untuk mendapatkan bahaya, dia elastis. Dia bisa bermain sampai dia berusia 38 tahun. ”

Napoli saat ini tepat di lingkungan C dengan empat poin, dengan masing-masing Liverpool dan PSG menutup di belakang dengan tiga. Ketiganya masih memiliki kemungkinan yang baik untuk lolos ke babak sistem gugur, yang berarti setiap setelan mungkin sangat penting.

Tidak ada hasil yang ditemukan, sedang mencoba kata kunci baru! Marek Hamsik, yang tumbuh menjadi pembuat tampilan yang benar klub, telah menumpuk pujian pada mantan rekan setimnya Edinson Cavani, yang mencetak tujuh puluh delapan Serie A mimpi untuk klub dalam tiga musim.

Edinson Cavani tampaknya melupakan kru apa yang ia nikmati dalam konflik Liga Champions Rabu malam antara Paris Saint-Germain dan Napoli.

Uruguay di luar negeri dapat dilihat dalam video dan film di bawah sliding untuk memblokir tembakan Neymar di gawang dari jarak dekat dalam apa yang pada dasarnya merupakan insiden aneh di Parc des Princes.

Cavani bermain untuk Napoli selama tiga tahun sebelum bergabung dengan PSG pada tahun 2013, dan rasionalisasi yang paling tepat di sini juga akan dia lakukan dalam waktu singkat namun ia telah beralih ke buku-buku dari pihak Italia.

entah itu atau itu adalah kesalahan aneh karena mereka berdua pergi untuk bola, atau dia benar-benar membenci Neymar, yang semuanya tampaknya benar-benar dapat dipercaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *