Dark Souls III – Haruskah Anda Memainkannya?

[ad_1]

Pertama, saya punya Platinum pada kedua Sarjana Sin Pertama dan Jiwa Gelap 3. Oke, bagian terakhir itu bohong. Aku masih membutuhkan Master of Miracles for Dark Souls 3 (menggilas Persenjataan Concord dari Silver Knights di Anor Londo …) Tapi tetap saja, aku telah melalui kedua game lebih banyak daripada yang bisa kuhitung.

Jadi seberapa sulitnya? Rata-rata. Dark Souls memiliki reputasi ini karena sulit, tetapi saya tidak berpikir demikian. Ya, musuh terpukul keras. Tetapi demikian juga Anda.

Tidak ada "spons peluru" di sini. Mereka memukul Anda untuk setengah bar kesehatan Anda? Coba tebak, Anda dapat menekan mereka kembali untuk hampir sama. Anda akan mati banyak, dan tidak seperti banyak permainan lainnya, tidak ada sistem pos pemeriksaan yang terlalu murah hati.

Tapi ketahuilah ini: Anakku (dengan beberapa bantuan SunBro dariku) mengalahkan Dark Souls 2 -termasuk DLC – ketika dia berumur 11. Dia baru saja menyelesaikan Dark Souls 3 akhir pekan lalu. Umurnya 13 tahun.

Konon, setelah ratusan jam dituangkan ke Dark Souls 3, ini adalah ulasan singkat saya.

Mari kita mulai dengan hal-hal negatif dulu:

Sistem Poise dirancang dengan buruk (ada, terakhir saya periksa, kepercayaan di antara komunitas bahwa sistem Poise sebenarnya tidak berfungsi sama sekali. Seharusnya ada kode dalam permainan yang memungkinkan sistem Poise fungsional, tetapi telah dihapus atau 'dimatikan' sebelum rilis. Para pengembang, sepengetahuan saya menyangkal ini, yang baik-baik saja. Tapi kemudian itu berarti mereka menangani mekanik benar-benar buruk.)

"Ini bekerja sebagaimana dimaksud." Maka Anda berniat untuk bekerja dengan buruk …

Apa itu Poise, dan mengapa itu penting?

Setiap kali Anda memukul musuh, Anda memiliki kesempatan, tergantung pada Ketenangan dan senjatanya, untuk menghentikan gerakan mereka (mencegah mereka menghindari, berlari, berguling, dan yang paling penting – menyerang.)

Ini disebut mengejutkan. Gerakan itu terganggu dan mereka tertabrak. Musuh yang terhuyung-huyung adalah musuh yang tak berdaya. Musuh yang mati.

Sistem ini berlaku untuk Anda serta musuh dalam gim.

Cara Poise dulu bekerja: Dalam game Dark Souls masa lalu, Anda bisa mengenakan armor yang akan meningkatkan ketenangan Anda, membuatnya lebih sulit untuk menghantam Anda dan mengganggu serangan Anda.

Cara kerjanya sekarang: Tidak. Musuh dapat menginterupsi setiap serangan dengan senjata apa pun yang Anda gunakan.

Pada awalnya itu mungkin tidak terlalu buruk, sampai Anda mendapatkan kesalahan kedua dari Dark Souls 3 – dan mungkin keluhan terbesar saya dengan game ini.

Benar-benar setiap musuh menyerang lebih cepat dari yang Anda bisa (dan memiliki jangkauan lebih panjang), tidak peduli senjata apa yang Anda gunakan. Mereka memiliki greatsword seukuran rumah? Dapat memulai serangan dengan lebih cepat daripada Anda bisa menusuk dengan belati. Belati mereka? Akan memukul Anda saat greatsword Anda menghirup udara di depan wajah mereka.

Jadi, jika Anda adalah tipe pemain yang suka menukarkan hits dengan musuh … Anda akan SELALU menjadi terhuyung-huyung.

Satu-satunya pilihan Anda sekarang adalah menghindari segala sesuatu, sepanjang waktu. Dan itu bagus. Jika itu playstyle yang ingin Anda pilih. Orang-orang telah melakukannya seperti itu sejak Demon Souls. Tapi selalu ada pilihan.

Saya suka menjadi ninja yang berputar cepat. Tapi ada juga saat-saat ketika saya sakit dan lelah dengan omong kosong permainan ini dan ingin melemparkan pada beberapa armor berat, menarik keluar pedang ultra menyala, dan pergi ke kota!

Di masa lalu, Anda bisa memilih baju besi berat, dan greatsword, dan bertukar hits dengan musuh. Ya itu akan menyakiti Anda, tetapi Anda akan lebih menyakiti mereka. Sebuah gaya bermain yang sepenuhnya layak yang tidak lagi berfungsi.

Dan baiklah. Itulah bagaimana game ini seharusnya dirancang. Tetapi klaim bahwa Dark Souls memiliki sistem tempur yang begitu dalam? Saya tidak berpikir itu benar dengan angsuran ini.

Untuk permainan yang sebagian besar didasarkan pada pertempuran … Itu adalah langkah mundur yang cukup besar.

Satu lagi keluhan:

Sistem perjanjian. Ini bukan masalah besar jika Anda bukan seorang pemburu trofi. Sangat mungkin untuk memainkan game ini sepanjang perjalanan dan menikmatinya tanpa pernah mengacaukan mayoritas perjanjian.

Tetapi jika Anda menginginkan trofi Platinum? Bersiap-siap untuk mengerjakan sesuatu. Banyak. Karena sementara sistem multipemain telah ditingkatkan lebih dari game masa lalu, masih ada beberapa perjanjian yang rusak yang akan membutuhkan BANYAK duduk menunggu untuk dipanggil, atau grinding. Mengharapkan rata-rata 6 jam membunuh musuh yang sama berulang-ulang dan berulang-ulang …

(Saya sedang melihat ANDA Blades of the Darkmoon …)

OK, jadi apa yang baik?

Hampir semuanya.

Lingkungannya indah, dan menyenangkan untuk dijelajahi. Saya tidak bisa memikirkan satu area di mana saya tiba dan pergi "UGH. Ini lagi." (Dalam Dark Souls pertama, aku menemukan banyak hal setelah Benteng Sen menjadi murahan dan membosankan.)

Senjata dan armor, semuanya benar-benar, terlihat luar biasa.

Ada banyak variasi musuh, dan mereka masuk akal untuk lingkungan di mana mereka ditemukan.

Multipemain selalu terbuka untuk opini. Saya pikir itu cukup seimbang jika Anda bermain cerdas. Orang lain tidak akan setuju. Jika Anda seorang penggerutu dan tidak suka kalah jumlah saat Anda menyerang, Anda tidak akan senang dengan bagaimana Dark Souls 3 menangani banyak hal.

Perjodohan jauh lebih baik. Anda dapat bekerja sama dengan teman-teman Anda dengan mudah kali ini berkat perjodohan kata sandi.

Akhirnya, salah satu peningkatan favorit saya: Untuk pertama kalinya, semua set armor berguna! Anda tidak perlu lagi meningkatkannya. Dan mereka SEMUA fungsional. Mayoritas senjata juga layak.

Para pengembang telah memberi Anda senjata luar biasa untuk dipilih, dan semuanya bekerja. Bahkan senjata yang lebih buruk sudah cukup untuk menangani musuh dalam permainan.

Intinya: Apakah itu menyenangkan? Iya nih. Apakah ini membuat frustrasi? Agak sering. Apakah layak dibeli? Iya nih. Apakah ada game lain seperti itu yang lebih baik? Tidak.

Apakah saya menyimpan kebencian terhadap para pengembang? Sedikit!

Jika saya harus menilainya, saya akan mulai dengan 10 untuk semua hal menakjubkan yang didapat permainan ini. Kemudian saya akan mengambil 3 poin untuk pertarungan yang rusak dan menyelesaikan sekitar 7. Ya, game ini memiliki banyak hal untuk itu. Tapi Anda harus mengatasi rasa frustrasi yang tidak perlu (menurut saya) untuk menikmatinya.

Perbaiki orang-orang Poise!

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *