Presiden Napoli Berharap Endison Cavani Dapat Kembali Ke Rumah

Francesco PecoraroGambar SSC Napoli v OGC memuaskanPresiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah mengakui bahwa Edinson Cavani dapat kembali ke klub cepat atau lambat, jika dia mengurangi tuntutan upahnya.

Dilansir betwin188 seluruh waktu Cavani dengan Napoli antara 2010 dan 2013, pemain asal Uruguay itu muncul sebagai salah satu striker paling optimal di dunia. Dia menjadi sangat dekat dengan aliran ke beberapa peralatan golf terbesar di Eropa, sebelum akhirnya bergabung dengan PSG sekitar £ 60 juta. karena itu, Cavani terus menegaskan dirinya sebagai striker elit, menjaringkan 176 keinginan dalam 255 penampilan PSG-nya.

Giuseppe BelliniImages SSC Napoli v FC Dnipro Dnipropetrovsk – Liga Eropa UEFA

Dalam wawancara dengan outlet Prancis Le Parisien menjelang pertandingan Rabu, De Laurentiis mengakui dia akan dengan senang hati menyambut Cavani kembali ke Napoli. Dia menunjukkan: “Cavani sangat indah. Dia mencetak lebih dari 30 keinginan setiap tahun bersama kami.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Anda harus gila tidak lagi puas di Naples. Di rumah, saya sebenarnya memiliki pemandangan Roma yang paling mempesona, namun saya mungkin setiap saat mengubahnya dengan pemandangan Naples, mirip dengan apartemen saya di los angeles. Para pemain muda ini harus bangun, berlatih, dan selesai. Kami membayarnya untuk dinikmati. Setelah itu, mereka memiliki kebebasan untuk hidup dalam keadaan yang indah. ”

sementara membahas Cavani, De Laurentiis tampaknya mengkritik metropolis Liverpool, menegaskan: “membayangkan bangun di Liverpool? Anda memiliki kondominium Beatles, Abbey street … Di Paris, ada banyak masalah, namun iklimnya tidak tinggi. -Kualitas seperti di Naples.

“Apakah itu pesan untuk Cavani? Itu bergantung pada yang paling efektif padanya. Gerbang Napoli terbuka untuknya. saya bukan Qatar. Jadi jika dia tidak ingin bermain untuk Paris dan dia menolak gajinya, kami dapat menemukan penyelesaian dengan para pemimpin PSG.

Jean CatuffeImages Paris Saint-Germain v Stade de Reims – Ligue 1. “Tidak ada yang ingin menjaga pemainnya yang luar biasa saat dia melankolis. Dia tidak lagi berusia 24 tahun, tapi itu pasti hampir tidak mungkin baginya untuk mendapatkan bahaya, dia elastis. Dia bisa bermain sampai dia berusia 38 tahun. ”

Napoli saat ini tepat di lingkungan C dengan empat poin, dengan masing-masing Liverpool dan PSG menutup di belakang dengan tiga. Ketiganya masih memiliki kemungkinan yang baik untuk lolos ke babak sistem gugur, yang berarti setiap setelan mungkin sangat penting.

Tidak ada hasil yang ditemukan, sedang mencoba kata kunci baru! Marek Hamsik, yang tumbuh menjadi pembuat tampilan yang benar klub, telah menumpuk pujian pada mantan rekan setimnya Edinson Cavani, yang mencetak tujuh puluh delapan Serie A mimpi untuk klub dalam tiga musim.

Edinson Cavani tampaknya melupakan kru apa yang ia nikmati dalam konflik Liga Champions Rabu malam antara Paris Saint-Germain dan Napoli.

Uruguay di luar negeri dapat dilihat dalam video dan film di bawah sliding untuk memblokir tembakan Neymar di gawang dari jarak dekat dalam apa yang pada dasarnya merupakan insiden aneh di Parc des Princes.

Cavani bermain untuk Napoli selama tiga tahun sebelum bergabung dengan PSG pada tahun 2013, dan rasionalisasi yang paling tepat di sini juga akan dia lakukan dalam waktu singkat namun ia telah beralih ke buku-buku dari pihak Italia.

entah itu atau itu adalah kesalahan aneh karena mereka berdua pergi untuk bola, atau dia benar-benar membenci Neymar, yang semuanya tampaknya benar-benar dapat dipercaya

 

7 Teknik Dasar yang Harus Cowok Tahu Saat Hubungin Gebetan

Dilansir 828bet sistem yang menjunjung tinggi sebuah ketentuan  dan tata krama. Selalu leluhur saya dan Anda selalu  mengajar tata krama dalam bersosialisasi dengan orang-orang di sekitar kita. Nggak Terdapat Yang shalat, ‘kan? Oleh sebab  itu, telah  membuat kita seluruh  memiliki  standar yang perlu Anda  pegang dalam urusan  apapun.

 

Nah, ternyata ada pun  tata krama Ruangan  hubungan asmara loh. Sebelum jauh merundingkan  hubungan asmaramu, menemukan  kamu  harus paham dulu seks  tata krama saat  pengen PDKT dengan cewek. Berikut akan  Hipwee Boys berikan tidak banyak  tips berhubungan  tata krama bikin  cowok yang pengen hubungin gebetannya. Biar kamu  nggak sesat, beberapa hal hal inilah   , ya!

 

Pertama kali chatting dengannya, usahakanlah  untuk review bertanya Mengenai  Dirinya Beroperasi Sales manager. Jangan mendetil laksana petugas sensus di RT / RW, ya!

Begitu anda  dapat kontaknya dan mulai mengobrol dengannya, ada  satu hal mendasar  yang saya  sti anda  rahasia. Mungkin anda  kebingungan saya  sti memulainya dari mana. Mencari tahu latar belakangnya pasti menjadi pilihanmu. Tapi tidak bisa  coba-coba guna  langsung menanyai data dirinya secara merinci, ya. Ingat, Anda  bukan petugas sensus yang keliling dari lokasi  tinggal  ke rumah. Tolong dibedakan!

 

Perhatikanlah kiat  mengobrol-mu. Kalau kamu  masih suka gunakan kombinasi huruf   dan angka, tidak boleh  pernah coba dulu  PDKT dengan cewek via chat deh

Siapapun pasti  malas untuk menyimak  tulisan yang susah  untuk dibaca. Saat ini  kita cek  dan dokter memberi resep obat, kita kian  pusing dibuatnya. Sama belanja dengan gebetanmu. Dia bakal  menjadi ‘gila’ saat  harus membuka dan menyimak  mengobrol darimu bila   tulisanmu sulit dibaca. Maka dari itu, usahakanlah  untuk mengubah kelaziman  teknik mengobrol-mu yang masih memakai  kombinasi huruf  dan angka. Percayalah, ini udah jadul. Cewek kanan juga akan  ilfil denganmu!

 

Kamu me  sti tahu waktu bila   pengen menghubunginya. Telepon siang-malam tanpa memerhatikan kesibukannya, yaitu  jelas untuk

Ini penting. Kamu aku  sti menulis  jadwal kapan dia dapat  menerima telepon darimu. Jangan asal telepon saat-waktu. Sebab anda  belum mengenalnya secara mendalam; kapan dia luang, kapan dia sibuk dengan pekerjaan. Kalau kamu  sesuka hati menghubunginya dengan masa-masa  yang nggak tepat, dia jelas akan  marah dan malas membalas  panggilanmu. Lebih jauh lagi, dia akan tertutup  kontakmu. Camkan itu!

 

Usahakan guna  mengubah  avatar atau potret  profil yang lebih manusiawi. Foto bertelanjang dada bisa buat  cewek geli juga

Saat kali kesatu  berkenalan dengan cewek di media sosial, carilah ganti avatar atau potret  profilmu terlebih dulu. Berikanlah kesan yang baik untuknya. Jangan tetap memasang potret  pengenal yang bisa buat dia jijik. Foto bertelanjang dada, misalnya. Ya, meskipun Anda binaragawan, sangat  nggak anda  harus memakai potret  yang lebih canggih  dong. Kamu pikir foto  dengan memunculkan badan seperti itu menarik untuk  cewek?

 

Jangan terlalu tidak jarang  mengiriminya PING !!! ke dia. Ingat, kamu ini  SMS, bukan BBM!

Mungkin bercampur Anda  mengobrol ke rekan  dalam suasana  genting, PING !!! menjadi satu teknik  ampuh untuknya menggali  menyadari bahwa ada  seseorang yang sedang mencarinya dan perlu  respons cepat. Dengan begitu, temanmu bakal  langsung menjawab  pesanmu, cocok  dengan harapanmu. Nah, lain  cerita bila   lagi mengobrol sama gebetanmu. Jangan pernah mempunya PING !!!, lagipula  berulang kali. Kenapa? Karena, dia akan  merasa terpisahkan dengan pesanmu itu, keduasebab  kamutersebut  SMS, bukan menggunakan  BBM.

 

Terlalu tidak jarang  mengirim pesan ke dia pun  akan berhasil ilfil. Kamu lagi PDKT atau perang spam?

Sama dengan menggunakan PING !!!, Kirim pesan secara terus menerus pun bisa buat  dia nggak nyaman. Ya, sangat  nggak anda  harus ingat destinasi  awalmu saat  mulai menghubunginya. Kamu sedang PDKT dengannya, bukan sedang perang chat. Jadi, nggak usah nge-spam begitu, ya!

 

Yang terpenting adalah  jangan langsung menembaknya begitu aja. Beri masa-masa  yang nggak tetap untuk dapat  mengenalnya lebih dalam

Dari sekian banyak  teknis dalam menghubungi cewek, anda  harus tahu satu urusan  yang nggak perlu dan  lakukan. Langsung menembaknya begitu aja. Hei, kalian baru saling kenal, rasa terlampau  cepat bila   kamu langsung mengaku  perasaanmu. Toh, ini  juga tentu  bukan karena Anda nyaman atau cinta dengannya. Di samping  itu, cewek pun  malah akan tidak aman dengan sikapmu itu. Nggak Membelokkan  keinginan , dia akan menghilang dari hidupmu. Iyuuuh ~

Nah, begitulah tata krama yang saya  sti anda  pahami saat  PDKT dengan cewek via chatting. Selalu ditemukan  batasan yang saya  sti anda sandal saat  pengen menghubunginya. Yap, semoga tips ini membantumu, ya!

 

Kumpulan Destinasi Thailand Terbaik

Tahukah anda bahwa Thailand menjadi destinasi wisata sangat populer di sepanjang tahun 2016? Hal ini terungkap dari Otoritas Pariwisata Thailand yang mengaku bahwa Negeri Gajah Putih ini menerima indocsn188 lebih dari 32,5 juta wisatawan pada tahun lalu. Tak melulu itu, MasterCard Seventh Annual Global Destination pun menempatkan Bangkok sebagai kota yang tidak sedikit dikunjungi wisatawan di dunia.

Kumpulan Destinasi Thailand Terbaik
Kumpulan Destinasi Thailand Terbaik

Banyaknya objek wisata menjadikan ibu kota dari Thailand ini dapat menarik tidak sedikit wisatawan Asia maupun mancanegara. Mulai dari wisata budaya, tujuan berbelanja, hingga street food yang menarik akan mudah anda temui. Lantas, apa saja lokasi wisata di Bangkok yang menjadipesona wisatawan? Berikut ini ialah 18 rekomendasi lokasi wisata yang menjadi destinasi wajib semua wisatawan:

Royal Grand Palace

Grand Palace adalahkompleks bangunan bersejarah yang menjadi objek wisata utama di Bangkok. Di dalamnya, ada Royal Grand Palace yang merupakanlokasi tinggal raja-raja Thailand. Meskipun tertutup guna umum, istana ini tetap menjadi spot yang mesti dikunjungi wisatawan guna sekadar berfoto di depan halamannya.

Kompleks Grand Palace dimulai setiap hari, pukul 08:30 – 16:00. Jikahendak masuk ke perumahan istana, anda harus bayar tiket masuk sebesar 500 THB. Pagi hari ialah waktu terbaik mendatangi Grand Palace karenaanda tak bakal berdesak-desakan dengan wisatawan lain. Saat berkunjung, pastikan anda mengenakan pakaian yang sopan.

Wat Phra Kaew

Setelah puas berfoto di depan Royal Grand Palace, kamu dapat mengunjungi Wat Phra Kaew yang masih sedang di dalam perumahan Grand Palace. Kuilsangat suci di Thailand ini tampil megah dan mewah sebab bangunannya dilapisi warna emas. Di kuil ini, anda juga dapat melihat patung Buddhasangat suci di Thailand, yakni Emerald Buddha.

Kuil yang tersingkap untuk umum ini tidak jarang kali ramai dikunjungi wisatawan, baik yang hendak beribadah, maupun melulu sekadar berfoto ataupun hendak mengetahui sejarahnya.

Wat Arun

Wat Arun ialah kuil Buddha tertua yang terletak di Distrik Bangkok Ya. Tak seperti banyak sekali kuil di Bangkok, Wat Arun mempunyai gaya arsitektur yang unik. Kamu tak akan mengejar dinding emas di sini, karenanyaris semua dinding dan menara kuil Wat Arun diselimuti porselen dan keramik yang berwarna-warni dari Tiongkok.

Untuk bisa masuk ke dalam perumahan Wat Arun, anda perlu menunaikan tiket ekuivalen 50 THB. Menariknya, di sini tersedia tidak sedikit kiospenjaja suvenir yang menawarkan dagangannya dengan bahasa Indonesia dan menerima pembayaran dengan Rupiah. Jadi, tidak boleh lewatkan empiris unik ini saat mendatangi Wat Arun, ya!

Wat Pho

Tak jauh dari Wat Arun, kamu dapat menemui suatu kuil Buddha terbesar di Bangkok mempunyai nama Wat Pho. Daya tarik utama kuil ini ialah patung Buddha istirahat atau Reclining Buddha yang berukuran tinggi 15 meter dan panjang 46 meter. Patung Buddha terpanjang di Thailand ini pun dilapisi emas, sampai-sampai membuatnya terlihat megah.

Dengan menunaikan 100 THB, anda sudah dapat berkeliling Wat Pho danmenemukan air mineral gratis. Semua pengunjung boleh masuk ke kuil dan berfoto dengan latar patung Buddha, namun anda wajib berpakaian sopan dan melepas alas kaki.

Wat Hua Krabeu

Bangkok sarat dengan kejutan yang tidak biasa. Salah satunya ialah Wat Hua Krabeu yang terletak di sisi barat Sungai Chao Phraya, tepatnya di Ban Khun Tien. Dikenal dengan nama Buffalo Head Temple, kuil ini menawarkan pemandangan ribuan tengkorak kepala kerbau yang tersusun apik menghiasi halaman kuil.

Daftar tengkorak kepala kerbau menjadi pengingat bahwa populasi kerbau di Thailand pernah merasakan penurunan menyeluruh pada 1987. Diperkirakan,terdapat 400.000 ekor kerbau dijagal tiap tahunnya guna memenuhikeperluan konsumsi daging untuk warga. Jika penasaran dengan tumpukan tengkorak tersebut, trafik ke Wat Hua Krabeu pasti tak boleh dilewatkan. Tempat ini tersingkap untuk umum dan gratis.

Buat Cowok yang Bingung Caranya Ngedeketin Cewek Sekantor. Lakukan 5 Hal Ini Biar Semuanya Lancar

Banyak berkah yang dapat kamu dapatkan saat sudah menginjak dunia kerja. Apalagi bila kamu pekerja kantoran. Salah satunya ialah cewek. Ya, nggak butuh munafik sih, seluruh cowok tentu tertarik guna ‘berburu’ di lokasi baru. Kantor ialah tempat yang sangat memungkinkan guna cowok menemukan pasangan. Apalagi, intensitas pertemuan di ruang kerja lebih lama daripada pertemuan di luar kantor. Nah, urusan inilah yang menciptakan cowok sangat barangkali untuk menemukan tambatan hati di lingkup kerja.

Berangkat dari sinilah, Hipwee Boys bakal memberikan sejumlah langkah yang dapat mendekatkan anda dengan cewek incaranmu di kantor. Cekidot!

Langkah kesatu yang mesti anda lakukan: fokuslah pada satu cewek yang anda incar. Jangan tebar gombal sana-sini!
Fokus, Bro!

Untuk menemukan cewek incaranmu di kantor, satu urusan yang perlu anda tahu dan lakukan ialah menjaga fokusmu. Ya, fokuslah pada satu cewek aja, cewek yang anda incar. Jangan menebar gombal ke seluruh cewek. Alhasil, bila kamu modus sana-sini, yang ada anda malah dirasakan playboy atau mata keranjang. Makanya, usahakanlah untuk konsentrasi aja pada satu cewek. Kalau seumpama di luar sih nggak masalah, namun di kantor ialah lingkup yang paling kecil. Mereka tentu saling berkata dan tahu bila kamu menebar jaring di sana-sini

Kadangkala, kamuflase juga dibutuhkan untuk melancarkan aksimu. Ya, pencitraan dikit gitu lho!
Jaim dikit, ya!

Nah, pencitraan ini perlu. Ketika hatimu telat tertambat pada di antara cewek di kantormu, usahakanlah untuk berkamuflase. Casinoroyal7 Kalau anda orangnya slengekan, usahakanlah untuk bersikap lebih kalem dan menjadi pendiam. Tapi tidak boleh dingin juga. Biasa aja, laksana nggak terdapat apa-apa, laksana nggak terdapat perasaan yang anda sembunyikan. Dengan begitu, anda akan tampak lebih canggih di matanya—kalau dia pun ada perasaan padamu.

Bersikaplah serba tahu di hadapannya. Buatlah dia terpukau dengan pengetahuan dan wawasanmu yang luas. Bukan sok tahu ya!
Buat dia terpesona.

Hampir mayoritas cewek suka dengan cowok yang mempunyai wawasan luas. Pengetahuanmu yang luas ini bakal lebih mempermudah langkahmu guna menggaetnya. Cowok cerdas, sedikit tidak sedikit menjadi nilai plus di mata cewek. Apalagi bila kinerjamu cukup rapi di perusahan yang kalian tempati berdua. Beuh! Bukan nggak mungkin, dia dapat langsung jatuh hati padamu. Cewek bakal merasa nyaman dengan cowok cerdas yang dapat memberikan wawasan baru baginya. Dari sinilah hadir rasa nyaman. Tapi tidak boleh salah, serba tahu dan sok tahu ialah dua urusan yang berbeda. Kamu mesti tidak sedikit belajar guna jari orang serba tahu, sedangkan kamu melulu harus tidak sedikit bicara guna jadi orang sok tahu.

Yang sangat tricky, kamu dapat membuat pertemuan yang pura-pura nggak sengaja. Biar dikira “jodoh”, sebab ketemu terus tanpa sengaja
Lah, ketemu lagi? Jodoh nih ~

Nah, kalau teknik yang ini, anda membutuhkan kepekaan tingkat tinggi. Sebab anda harus cari tahu kegiatan dia sekitar sehari, atau cari tahu mengenai kebiasaannya sekitar di kantor, pergi ke mana aja dia, jam berapa dia pergi ke sebuah tempat (kantin, misalnya), dan sebagainya. Dengan anda mengetahui segala informasi tentangnya, anda lebih bakal mudah menciptakan pertemuan yang seakan nggak disengaja. Padahal mah sengaja. Ya, ‘kan bila jodoh tersebut nggak ke mana. Makanya, bila tiap ketika ketemu tanpa sengaja, dapat dibilang jodoh, bukan?

Cobalah guna memuji cewek beda ketika anda sedang bareng dia. Lihat bagaimana reaksinya mendengar pujian darimu guna cewek yang lain
Bagaimana reaksinya?

Setelah anda rasa hubunganmu dengannya udah lumayan dekat, usahakanlah untuk ‘menguji’ keseriusan perasannya padamu. Sekadar guna meyakinkan cintamu nggak bertepuk sebelah tangan. Sekadar guna meyakinkan cintanya padamu nggak hanya rasa kagum aja. Caranya lumayan mudah. Ajaklah rekan cewek yang sangat cantik di kantormu guna makan bareng denganmu dan cewek incaranmu. Pujilah rekan cewekmu tersebut dengan sanjungan yang lumayan manis. Dan, lihat bagaimana reaksi cewek incaranmu. Kalau dia merasa risih atau iri, tersebut berarti dia emang udah terdapat rasa denganmu. Atau, justeru jijik kepadamu.

Nah, itulah sejumlah cara yang mesti anda terapkan supaya mempermudah langkahmu guna mendapatkan cewek incaranmu di kantor. Dan, teknik ini pun berlaku untuk anda yang masih kuliah. Tapi, tergantung seberapa tinggi intensitasmu bareng cewek incaranmu itu. Selamat mencoba, Boys!