Air Kolam Renang Anda

[ad_1]

Anda membuka kolam renang Anda setiap musim panas dan berharap untuk melihat air bersih berkilauan di bawah penutup itu. Tunggu sebentar … itu tidak terjadi. Nah, secara teknis jika Anda tinggal di suatu tempat yang tidak mengharuskan Anda untuk menutup kolam maka Anda tidak akan pernah harus menggunakan penutup yang mungkin Anda tetapkan, tetapi bagi kita semua, apa yang terjadi pada air kolam selama musim dingin tidak tidak cantik.

Bahkan pengambil penutup terbaik menawarkan dalam kata akan mendapatkan beberapa puing-puing dan air kotor dari penutup ke air kolam di bawah, itu hanya bagian dari pekerjaan membuka kolam. Anda tidak bisa berenang dengan penutup, jadi Anda harus menghadapi konsekuensinya!

Untuk mendapatkan air bersih itu Anda harus mulai dengan mengambil semua daun, kotoran dan kotoran umum keluar dari air. Sayangnya, sebagian besar Vacuums hanya berfungsi setelah level air tercapai selama tahun karena mereka menggunakan pompa tetapi Anda masih dapat mengambil beberapa barang yang lebih besar ketika levelnya rendah. Ini juga ide yang bagus saat ini (sementara air tidak terlalu dalam) untuk masuk dan menyikat dinding kolam renang. Dianjurkan agar Anda melakukan ini ketika Anda menutup kolam, tetapi jika banyak hal telah terakumulasi selama musim dingin Anda mungkin ingin melakukannya lagi.

Setelah semua puing dan kotoran keluar dari kolam, para ahli mengatakan bahwa dosis kejutan adalah cara yang bagus untuk menaikkan level kimia dan menyingkirkan bakteri yang mungkin tersisa. Cara terbaik untuk memanfaatkan goncangan adalah dengan menggunakannya ketika ketinggian air kembali normal untuk musim ini, jadi tahan sampai selang telah bekerja dan Anda dapat sekali lagi menghubungkan selang skimmer dan pompa ke kolam.

Air di kolam renang dapat terlihat bersih dan jernih tetapi itu tidak berarti bahwa itu sehat untuk berenang. Di sinilah kit pengujian air kolam berguna. Anda harus menguji air setiap minggu (setiap hari jika ada masalah yang jelas) dan mengubah pengaturan kimia saat diperlukan. Terlalu banyak klorin misalnya akan membuat kulit dan mata teriritasi ketika berenang. Terlalu sedikit dan Anda menjalankan risiko infeksi bakteri dan tidak ada yang mau itu merusak kesenangan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *