5 Hal yang Terlihat Aneh Jika Dikerjain Sama Cowok

5 Hal yang Terlihat Aneh Jika Dikerjain Sama Cowok

Meskipun tidak sedikit pekerjaan atau hal-hal yang terdapat di dunia ini dapat dilakukan oleh cewek ataupun cowok, namun nyatanya ada sejumlah hal yang seakan udah diidentikkan sama cewek doang. Jadi bila cowok yang ngelakuin jadi aneh. Menurut Judibolawin Mungkin sebab kebiasaan, makanya bila cowok yang ngerjain pasti buat kamu geli. Hayo tebak apa aja hal-hal yang biasa dilaksanakan cewek, namun saat digarap oleh cowok jadi iyuh? Penasaran?

5 Hal yang Terlihat Aneh Jika Dikerjain Sama Cowok
5 Hal yang Terlihat Aneh Jika Dikerjain Sama Cowok

1. Kalau cewek lagi jalan seraya pegangan tangan sama temannya mah udah biasa, tapi bila cowok yang gitu kok buat geli ya

Kalau cewek lagi jalan-jalan seraya pegangan tangan udah biasa dong. Tapi kebayang nggak bila di jalan anda ketemu cowok yang lagi jalan bersama temennya tapi seraya pegangan tangan? Pasti anda ngerasa geli deh. Cowok yang sifatnya maskulin namun pegangan tangan seraya jalan tersebut nggak banget deh pokoknya.

2. Kalau cewek inginkan pipis ke toiletnya ramean, bila cowok kayaknya haram deh bila pipis bersisian

Cewek emang suka sih bila pergi ke toilet suka barengan atau mohon temenin. Jadi bila udah terdapat satu yang inginkan pipis, kayaknya seluruh temen ceweknya pun pengen pipis. Dan urusan tersebut udah biasa aja justeru dijadiin sebagai di antara ciri-ciri cewek (kalau inginkan pipis ke toilet berbondong-bondong). Tapi gimana ya bila cowok yang pengen pipis namun barengan gitu ke toiletnya? Pasti mengherankan banget. Jangankan pergi bareng, pipis deketan aja kayaknya ogah.

3. Coba bayangin bila cowok sama cowok saling berdekapan erat tiap kali ketemuan atau duduknya pangku-pangkuan, anda pasti akan mikir macam-macam

Kalau sesama cewek neplok sana sini sih udah biasa. Misalnya tiap kali ketemu, tentu pelukan. Apalagi bila dalam suasana yang emosional, pelukan sambi nangis ialah hal yang biasa. Tapi hukum ini nggak berlaku bikin sesama cowok. Liat cowok yang saling berdekapan erat pas ketemu pasti buat kamu geli.

4. Kalau cewek manggil temannya “say”,”sayang”, atau “cantik” udah biasa, tapi bila cowok manggil ke rekan cowoknya bilang “say” kira-kira gimana?

Nggak hanya nyebut nama, cewek pun punya panggilan tersendiri buat rekan ceweknya. Biasanya “say”, “sayang”, atau “cantik”. Kalau anda dengerin cewek manggil temen ceweknya yang beda kayak gitu tentu terdengar biasa ‘kan? Tapi gimana bila cowok yang manggil temennya sesama cowok kayak gitu. Pasti anda ngerasa iyuh banget!

5. Kalau cewek yang bisik-bisik ngegosipin orang di lokasi umum barangkali udah sering anda lihat, tapi bila sesama cowok yang ngegosip seraya bisik-bisik?

Cewek mah nggak pandang tempat bila pengen ngegosip. Dimana pun, saat ada gosip terhangat, mereka akan langsung ngomongin. Bahkan di tempat-tempat umum laksana kafe juga menjadi tempat kesayangan buat ngegosip. Nggak jarang yang kisah sambil bisik-bisik, biar kerahasiaan gosip terjaga. Tapi anda pasti akan merasa terganggu kan bila ada sesama cowok yang lagi gosip, lagipula sambil bisik-bisik. Kenapa nggak, cowok ‘kan familiar dengan sifatnya yang hemat ngomong. Jadi nggak dapat disamain sama cewek yang kadang kegemaran ngomongin orang lain

Nah, anda pernah liat hal-hal ini dilaksanakan oleh teman-teman cowok sekitarmu nggak? Pasti ngerasa geli dan diam-diam buat kamu ketawa sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *